SMKN 1 XIII Koto Kampar
Bangunan RPS Pertanian Sudah 100%, SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR Undang Komite dan Kepala Desa Untuk Syukuran Bersama
Diposting 12 November 2020 oleh Ridho Alfarezh

Bangunan RPS Agrobisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH) sudah selesai beberapa waktu lalu. 

Pembangunan yang dimulai sejak lebih kurang empat bulan yang lalu itu kini sudah berdiri kokoh dan gagah dengan kuning dan hijau sebagai warna dominannya. 

 

Pembangunan yang memakan biaya sekian ratus juta ini akan dipergunakan sebagai ruang praktek program jurusan ATPH (Pertanian). 

 

Hari ini, berbarengan dengan penilaian  Suvervisi SPMI (SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL) oleh pengawas Bapak Armaini di SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR juga sekaligus kegiatan syukuran untuk selesainya bangunan RPS Pertanian ini. 

 

SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR mengundang Kepala Desa Koto Tuo Zen Habibi, S.E yang diwakili oleh Sekretaris Desa Arison, S.Pi dan beberapa perangkat desa serta juga mengundang Komite Sekolah Syaifuddin, S.Hi dan anggota. 

 

Kepala Sekolah Tri Goesema Putra S, M.Pd  mengingatkan bahwa rasa kebersamaan harus selalu dijunjung demi kemajuan sekolah. 

 

Beberapa sambutan yang diberikan oleh Komite, Sekdes dan pengawas Drs. H Harmini, M.Pd isinya sama. Mereka juga mengingatkan bahwa kebersamaan adalah hal yang sangat penting agar terciptanya suasana sekolah yang kondusif. 

 

Hal itu terbukti dari semua tahap saat pembangunan bangunan ini. Kepala Sekolah, Tim RPS dan juga majelis guru serta Tata Usaha, semua dilibatkan untuk memberikan keputusan terkait arah pembangunan ini. 

 

Bangunan RPS Pertanian ini didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) SMK 2020.

@smk.tigobole ♥ 2020